"alt="Crashday"/> "alt="Rebel Raiders"/> "alt="Hitman 4 - Blood Money"/> "alt="F1 Challenge 99-02"/> "alt="Crashday"/>

Jumat, 22 November 2013

Call of Duty : Modern Warfare 3 Full Version PC



Deskripsi :


Call of Duty : Modern Warfare 3 (atau juga disingkat dengan Call of Duty : MW3 atau hanya MW3) adalah video game Tembak-menembak orang-pertama (First Person Shooter/FPS) yang saat ini dalam pengembangan oleh Infinity Ward dengan dibantu oleh Sledgehammer Games yang mengembangkan singleplayer dan Raven Software mengembangkan multiplayer. Game ini adalah seri ke-3 dari serial Modern Warfare dan seri kedelapannya pada game Call of Duty.

Plot Game

Beberapa jam setelah membunuh Letnan Jenderal Shepherd, Kapten John Price dan Nikolai mengevakuasi John "Soap" MacTavish yang sekarat ke sebuah rumah yang terletak di Himachal Pradesh, India. Saat Soap menerima pengobatan dari Dokter, grup besar dibawah komando Vladimir Makarov, menyerang rumah tersebut dan mencoba membunuh trio itu. Seorang prajurit bernama Yuri, membantu Price dalam memberi pengobatan pada Soap, mengamankan jalan keluar yang aman ke tempat penjemputan guna melarikan diri dari tempat tersebut.

Penyerbuan Rusia ke Amerika berlanjut, berpuncak pada pertempuran di bawah kota New York. Salah seorang anggota Delta Force berinisial Frost (Sersan Derek "Frost" Westbrook) dibawah komando Sandman diturunkan di Kota New York untuk menghalau serangan Rusia di sepanjang jalanan kota New York.

Tim Delta Force berhasil menghancurkan perangkat penyadap yang dipasang di atap gedung New York dan melarikan diri memakai helikopter Blackhawk dan nantinya membantu U.S. Navy Seal memasuki Oscar II untuk memakai senjatanya melawan Angkatan Laut Russia. Sebagai hasil dari aksi Tim Delta Force, Russia menarik diri dari Pantai Timur dan perkiraannya, seluruh Amerika secara keseluruhan.

Dua bulan kemudian, Presiden Vorshevsky mengumumkan rencana untuk membuat perdamaian dengan Amerika Serikat di puncak pertemuan di Hamburg, Jerman. Saat akan berangkat ke pengumuman tersebut, para anak buah Makarov membajak pesawat. Agen dari Federal Protective Service berhasil mengantar Alena Vorshevsky, anak perempuan Presiden Vorshevsky keluar bahaya. Namun Presiden Vorshevsky sendiri disandera....... [Read More]




Minimum System Requirements :
  • OS : Windows XP/Vista/7/8
  • CPU : Intel Core 2 Duo E4300 1.8 GHz or AMD Athlon 64 X2 Dual Core 4000+
  • RAM : 1 GB (for Windows XP), 2 GB (for Windows Vista/7/8)
  • VGA : 512 MB (NVIDIA GeForce 7900) with Pixel Shader 3.0
  • HDD : 16 GB or more
  • DirectX : 9.0
  • Sound Card : DirectX compatible sound card
  • Network : Broadband Internet Connection for Multiplayer
  • Peripheral : Keyboard & Mouse
Download Link :

Via Putlocker
downloadicon.png
Via 180Upload
downloadicon.png
Via Bitshare
downloadicon.png
Password : tooth

Cara Menginstall :

1. Extract file Rar pada part 1 dan usahakan WinRAR kamu dalam versi terbaru.
2. Mount atau Burn file Image.
3. Install gamenya.
4. Copy file Crack ke tempat folder installasi.
5. Jalankan gamenya dan enjoy smile

0 komentar:

Posting Komentar